Si Bleki

Si Bleki…
sapa tuuhh???yang jelas sih bukan makhluk hidup, alias benda mati.
iya, si bleki ini nama yang aku kasih ke motor yang baru aja kami (jie jie, “kami” booow) beli.
baru beli, pake kredit pula (maklum, blm mampu beli cash) jadi ya disayang2 gitu deh.
apalagi sama mas, dimandiin terus, gak boleh kliatan berdebu dikit, gak boleh kena air hujan dikit,
belum 1 jam sampe ditangan, tu bleki udh diganti kaca spion nya lah, trus ditambahin ini itu pada body nya…trus besoknya mulai nyari helm, jas hujan deelel segala keperluan dan perlengkapan yang berhubungan sama bleki dan pemiliknya, hahahahhaa….asal jangan sampe lupain amel aja ya mas…
tapi bener loh, semenjak ada si bleki, kami jadi tertolong banged. mau pergi2 buat nyari2 berbagai macam barang buat persiapan nikah desember bsk juga jd gampang. gak perlu pinjem2 motor sama temen lagi (gak enak klo keseringan minjem), gak perlu repot2 naek angkot, bus ato taxi lg. yang jelas dengan adanya bleki sebagai alat transportasi kami, semua jadi lebih hemat. hemat ongkos, hemat tenaga dan pastinya hemat waktu. secara Djakarta ini muacetnya ampyun2, klo naek bleki kan bisa nyelip sana nyelip sini, hahahhaahha..
yang lumayan asyik sih aku nya kali yah..
soalnya semenjak ada si bleki, frekuensi mas datang ke kost jadi meningkat tajam. ya soalnya memang banyak banged sih yang kudu kita siapkan, jd ya memang sering banged ketemuan. malah sekarang mas juga suka jemput2 klo pas aku pulang kantor loh, hehheeh..tp itu mah jarang banged.
tapi ya seneng aja sih..seneng liat mas seneng…kadang suka terharu juga kalo pas inget semua proses yang harus kami lalui buat sampai ke tahap sekarang ini…
sekarang kami menjalani dan memulai semua ini bener2 dari NOL (tuh, dari nol banged, sampe pake nol besar gitu, hahahaaha..). bener2 dari bawah. tapi ngga papa, nama nya juga hidup. memang harus berjuang, ngerasain sakit dulu, pahit dulu..biar nanti pas dapet manisnya, terasa maniiisss banged, heheheehhe (amiiinn…)
Office, 25 Nov’08

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: