broken heart…

Dulu, duluuuu ..banged, aku pernah ngalamin patah hati. Rasanya??hmmm..sakit banged. Kek nya patah hati yang paling parah deh hehehe..Saking parahnya, sempet tuh males ngapa-ngapain. Kerjaan nya maen sana maen sini mulu, buat ngilangin stress. jerawat? huah, penuh banged,sampe ngga ada tempat lagi diwajahku ini, hehehe..Sampe suatu saat maen ke rumah kakak yang di Semarang, iseng-iseng baca koran, SM kalo gak salah. Trus nemu tulisan menarik yang bantu banget proses penyembuhan sakit hatiku (halah..) hehehe..
maka nya tulisan itu aku catet dibuku, dulu niatnya buat dibaca-baca klo pas lagi keinget mantan. Dan sekarang tiba-tiba pengen nyadur ke blog ini. Buat yang bikin tulisan ini, mohon ijin yah.. maaf gak bisa ijin langsung, soalnya dulu aku lupa nggak nyatet siapa penulisnya..judulnya juga lupa, nggak dicatet.. hehehe..dulu pas nyatet dibuku sih tanggal 12 juni ’05..tapi korannya sendiri ngga inget, apa terbitan 12 juni’05 juga ato bukan…ini pengen nyadur juga bukan buat apa-apa..Cuma pengen ngasih support ke temen yang lagi broken heart aja..soalnya pas dulu aku ngalamin itu, dan pas baca tulisan ini, rasanya membantu banged buat bangkit kembali, hehehe..thanks banged buat penulis aslinya…buat Quk dan Oels… coba deh baca tulisan ini..siapa tau bisa menumbuhkan semangat lagii, kayak aku dulu…

Betul banged, cinta emang urusan hati, urusan emosi. Tapi kalo nurutin perasaan terus, bisa lanjut sakit dan sedih, tertekan berkepanjangan. Biar cinta ga malah bikin Bete, ya kita kudu pake rasio untuk menimbang-nimbang. So, rasional jugalah ketika ketemu masalah, jangan emosional melulu ! mestinya, kalo udah jelas hubungan itu ngga punya masa depan, ya berhenti aja. Cukup sampai disini, gitu loh !! Alasan apapun, termasuk cinta yang menggebu, udah ngga masuk itungan, apalagi masuk akal. Ngelanjutin hubungan yang nggak mungkin berlanjut sama dengan menyakiti diri sendiri. Mungkin ngga sekarang, tapi rasa sakit yang sangat itu pasti datang. Cinta itu (kata orang bijak bestari nih) kudu di perjuangkan. Begitupun hubungan atas nama cinta. Tapi lucu juga kalo berjuang sendirian kan?? Cinta milik bersama ya kudu diperjuangkan bersama. Lalu gimana dengan hati yang sakit? Tenang aza..kata orang bijak bestari, hanya dan biarkan waktu yang menyembuhkan luka. Maksudnya, asal ngga dipiara, sakit hati itu akan sembuh bersama guliran masa. Sehari atau setaun mungkin masih sakit. Tapi selanjutnya ngga lagi. Apalagi kalo ketemu cewek ato cowok lain yang lebih asyik jadi kekasih. Percayalah percaya, dunia ini luaaaaasss…banged….

3 Tanggapan so far »

  1. 1

    oels said,

    wuih..wuih…wuih…napa namaQ harus ikut kau sebutkan wahai ai…hehehehe… Everybody hurts sometimes…i’ve already learn it, sist…
    santai ja koq…patah tumbuh hilang berganti.. hehehehehe..
    Nambah aja dikit dari tulisan di atas… Cinta itu harus diperjuangkan..bila memang layak untuk diperjuangkan. Adakalanya manusia harus belajar bijak, bahwa ada kalanya ada saat untuk melepaskan. Aq sedang belajar..untuk tidak melebihkan kadar cinta pada manusia sebesar cintaku pada Allah..karena hanya dengan itu, aku yakin sehancur apapun, aku selalu punya tempat untuk mengadu.. : )
    thx 4 ur support,ai…and trust me…i’ll never give in up in life and love..hehehehe…SEMANGAT!

    ps… Ai..have a nice love life ya…(^_^) smoga menjadi yang terakhir dalam hidup kalian berdua…saling menjaga dan mencinta…saling menghormati dan menghargai…4ever and ever… : )

  2. 2

    Lintasberita said,

    Artikel-artikel di blog ini bagus-bagus. Coba lebih dipopulerkan lagi di Lintasberita.com akan lebih berguna buat pembaca di seluruh tanah air. Dan kami juga telah memiliki plugin untuk WordPress dengan installasi mudah. Salam!

    http://www.lintasberita.com/Lokal/broken_heart%E2%80%A6/

  3. 3

    just call me Dy said,

    gua seneng baca tulisan elo. meski sekarang gua lagi”sekarat ” karena love. But.its ok.. ini episode yang harus gue jalani. And i believe that the sun will shine one day. So..i just play my part..right..??There’s hope beyound the pain.
    Mengedepankan perasaan tidak akan pernah selesai,ada saatnya gue harus mengedepankan commonsense gue..so.. its hurt me…!!

    But.. i will survive….!!!!

    and dont forget to pray.. and wish God will give the best in our life..Ok..!!


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: