Update…update…

Huah, lama gak update cerita-cerita disini. Bukan nya sok sibuk sih, tapi emang mood buat nulis belum ada. Eh pas moodnya dateng, malah bingung mo nulis apa, saking banyaknya yang mau diceritain..hehehe
Bulan April kemaren mungkin bulan sibuk buatku kali yah, abis tiap wiken gak pernah ada dirumah,eh salah, di kost dink (kan msh anak kost…)
Wiken pertama nginep dirumah sakit, nemenin Quk yang abis operasi, trus wiken kedua mudik ke Solo, nengokin Oki sahabatku yang baru aja ditinggal wafat Ayahnya.teruuusss..wiken ketiga nginep tempat sodara di pasar minggu, karena sodaraku lince mo tunangan, jadi ikutan sibuk bantu-bantu disana.
Abis itu wiken terakhir karena aku sakit, rencana pulang ke solo akhirnya malah pulang ke Slawi dan sakit disana dengan sukses,hehehe..maksudnya sukses bikin sibuk orang2 Slawi,hihih…
Tapi sebenernya dibalik kesibukanku mondar mandir dan pake acara sakit segala macem itu, aku lagi bahagia dan berbunga-bunga loh, hehehe..apa sebab???
Soalnya Mas ku tersayang itu ada di Jakarta..hehehehe (nyegir). Iya, walaupun awal mula nya kejadian nya ada story yang sedih, tp akhirnya Mas ke Jakarta juga, hehehe…aku ceritain ajah deh, kan pas awal april kemaren ponakan mas satu2nya (anak dari kakak beliow) yang bernama Syifa sakit trus meninggal (..innalilahi wa inna illaihi rojiuun..), nah Mas kan posisi ada di Padang, agak repot juga pulang mendadak, tetep makan waktu dari Padang-Jakarta-Jogja-Kebumen (Mas tuh orang kebumen asli). kan di Kebumen blum ada Bandara, makanya dari Jakarta harus ke Jogja dulu baru Kebumen (naek bus/travel). Repot kan???
Setelah dipikir2, Mas yang anak cowok satu2nya dikeluarga beliow, merasa berat kalo harus jauh2 dr keluarga. Trus karena pacarnya juga ada di jakarta (..halah aku GR ajah nih..!!) akhirnya diputuskan Mas mau minta pindah Jakarta lagi ajah, geeetttoooo….
Jadi lah pertengahan April kemaren sampe sekarang Mas masih di Jakarta Raya, sibuk ngurus2 surat penempatan tugas…denger2 sih udh berhasil, tapi Mas blum mau ngomong, takut blum fix banged kali yah…
Jadilah aku yang berbahagia, hehehe…
Akhirnya statusku jelas, punya pacar dan tampak mata. Kalo dulu kan punya pacar tapi tak kasat mata, secara kita jarak jauh Jakarta-Padang, hehehe..
Aku seneng banged loh, sampe2 kata Mas “Amel norak deh ah…” (becanda) hehehe
Biarin, orang kan bebas mengekspresikan perasaan nya masing2, jadi boleh2 aja donk aku bahagia, ya ngga???? (maksa).
Kayak hari sabtu kemaren. Kan selama 6 tahun lebih kenal sama Mas, dan pacaran udah setahunan ini, belum pernah sekalipun aku diboncengin naek motor sama dia.
Jalan2 ke mall maupun belanja ajah belum pernah. nah pas Mas di Padang kemaren, aku sempet bilang “Mas amel pengen deh dibonceng naek motor sama mas…trus jalan2 digandeng…”
” lha emang belum pernah yah?” Kata mas…
” Belom…”
” Mang jaman kita KKN bareng dulu amel gak pernah boncengan sm Mas?? “
” Ngga, kan amel boncengan sm yang laen..”
(dulu aku malah cinlok sm tmn KKN yang laennya lagi,hehehe)
” Ya sudah, nanti Mas boncengin amel sampe pegel, sabar ajah yah…”Nah mungkin Mas inget permintaanku itu kali yah, maka nya pas Sabtu tgl 5 Mei kemaren dia datang ke kost, tau2 udah berdiri di depan pintu sambil nenteng2 helm, katanya pinjem motor kakaknya.
Abis makan, aku kan niat belanja bulanan, trus Mas bilang kalo peta nya ketinggalan dikantor, aku bilang aja, udah cuek aja, nti kalo kesasar ya sekalian putar2 jakarta ajah, hehehe
Setelah berbingung bingung nyari jalan mo ke Carefour ITC Kuningan, sampailah kami kesana, dan belanja. Eh tau ngga, tanganku digandeng loh sama Mas, gak dilepas-lepas, hehehe …seneeeeng banged…
Abis belanja, rencana makan bakso didaerah kampung melayu, dan seperti biasa, kita pake salah ambil jalan dulu, jadi mesti muter2..walhasil pas nyampe warung bakso nya, perut udah kelaperan banged. Pas pulang juga sama, nyasar dulu, hehehe..Emang, seharusnya peta gak boleh ditinggal-tinggal, kudu dibawa terus..abis jalanan di Jakarta memang bikin bingung..
Pas nyampe kost, ditanya sama Mas “ seneng gak jalan2nya..?”…whuaaahhh…seneng banged….
Setelah sekian lama, akhirnya aku bisa juga boncengan naek motor sama Mas, dan bisa jalan2 sambil digandeng, hehehehe …Norak deh ah !! tapi gak papa kok mo dibilang apa ajah, abis kenyataan nya emang aku susah banged buat ketemu sama Mas, dari awal pacaran aja kita udah terpisah jarak jakarta-Padang, jd pas deket gini jadinya ya gitu deh, norak, hehehehe…
Semoga aja surat tugas nya Mas cepet kelar, dan Mas bener2 tugas di Jakarta, jadi aku bisa deketan sama Mas lagi, Aamiiinn,,..hehehehe…doain yah…

1 Response so far »

  1. 1

    oels said,

    Amin..amin….
    Semoga jadi akhir penantian mu yahhh..halah… : p
    wis..mbakke..gandengan bareng..kayak pelm taon 70an…tyus..tyus…besok kalo mudik yogya-kebumen, gmana kalo diajak naek becak berdua..pasti “soooo sweeetttt” deu… hahahaha…


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: