Hepi Wiken part 2

Awal mula nya sih ada berita sedih, si QQ masuk RS Medistra..Cuma karena itu jadi ajang reunian, yah jadi nya hepi-hepi ajah, so judulnya hepi wiken. hehehe.maaf ya Q…bukan nya kita bahagia karna kamu sakit,tp justru krn kamu sakitlah makanya kita bisa reunian,hehehe (lho ?!?)
Oia, kemaren setelah reunian ma temen2 di RS, pas malam nya aku dapet sms dr si mas (bukan margarin dapur loh..). bunyinya ”besok mas maen ke kost amel yah, mas lg di jkt skrg
Halah gubraxxx…lg di jkt? Kok baru bilang sekarang yah??
Langsung deh sms bernada interogasiingintahudansenang dikirimkan secepat mungkin. Balasannya “ ya liat ajah besok
Ugghhh nyebelin banged gag seh?..

Oia, mas ni siapa yah?
Mas adalah…Seseorang yang setia menemaniku setahun terakhir ini, hehehe
Temen KKN jaman kuliah di jogja dulu,setelah lama terpisah,kita ketemu lagi di jakarta.trus trus trusss…pacaran deehh… (malumalumalu)
Semenjak kita resmi pacaran, jarang banged bisa ketemu,apalagi jalan bareng.abis kerjaan mas memang menuntut dia kerja rodi,hehehe.di kantor beliow gag mengenal kalender merah,semuanya hitam.apalagi pas mas ditugasin ke Padang, deuh,makin jauhlah jarak kami (secara fisik loh yah).kalo bathin sih…kadang2 suka jauh juga, apalagi kalo mas lg sibuk ma kerjaan,wah,bisa lupa dia klo punya pacar di jakarta. kalo aku sih ingat terus lah,hehehe( cian deh gw..).

Kembali ke mas, dia tuh emang suka banged bikin acara mendadak begitu.tau2 nelpon”mas lg dijakarta niy, amel lagi dimana?
walah,bikin orang kelabakan ajah,tapi seneng…
Pernah dulu aku Bt banged sama beliow,gara2 sms ku gag dibales2 trus pas aku telpon hpnya gag aktif.akhirnya aku sms in sambil aku marah2in gitu.trus aku ke salon ma temen.pas lagi disalon jadi mikir kok aku jahat banged yah?mungkin ajah mas lagi sibuk,makanya gag sempat bales sms…
Akhirnya aku coba telpon deh mas , eh ternyata nyambung. dengan suara seramah mungkin (suit suit..) aku tanyain

Amel : ”mas udh makan blom?”
Mas ( yang langsung dijawab dengan suara terburu buru dan berisik ) : amel lagi dimana?”
Amel (bingung) : di salon…
Mas : “ehmmm….masih lama di salonnya?”
Amel : “keknya masih lama, ini ajah baru mo dicuci rambutnya..kenapa mas?”
Mas : “mas udah di blok M….”
Amel (bego) : “hah??blok M ? Emang di Padang ada blok M??”
Mas (ketawa) :”blok M Jakarta lah… disalon mana,mas nyusul kesana yah??”
Amel (gag percaya) :seriuss??
Mas :”iiiyyyaaaa…
Amel : oohh…amel disalon”….”, ya udah kesini ajah..”
sambil kasih rute

Gag berapa lama kemudian mas udah nongol disalon.
halah ni orang benerbener deh,selalu muncul mendadak.pas ditanya sih alasan nya gag pengen bikin repot,kalo udah bilang duluan,takut amel nyiapin macem2,kan mas gag enak..wakakaka, GeEr sekali mas ku ini, hihihi…
Jadilah wiken kemaren aku ber kangen-kangenan sama mas tersayang,hehe..
Senengnya, setelah 5 bulan gag ketemu,akhirnya kemaren semua kangenku terlampiaskan (wadaw,ngeri kali bahasanya,hehehe).
Sekarang mas udah balik lagi ke Padang..uuhhmm..kapan ya kita bisa sama2 di jakarta lagi?gag sabar nunggu mas balik niy..
“Ya Allah, kalo mas memang jodohku, dekatkan kami lahir dan bathin Ya Allah..Aamiin.
cepat pulang ya Mas….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: